Wo te chai hong ... (My Rainbow)

Tempat curhatan dan bagi-bagi cerita .. luce .. serem .. seneng .. serah degh .. kami bertiga .. CHen, Lin and Mey

Wednesday, June 07, 2006

Pagi yang Cerah dan Sunyi

Pagi yang cerah.. kemaren abis hujan. Hujan yang lebat sekali ditambah dengar petir cukup membuat memekakan telinga...

Pagi yang cerah ini, seperti biasa aku datang ke kantor... dan seperti biasa aku lah orang yang datang paling awal...
Ntah karena aku yang terlalu rajin atau emang yang lain telat datangnya... Aku yang pertama kali membuka pintu, kemudian menghidupkan mesin fotokopi, dilanjutkan dengan menghidupkan lampu dan ac. Setelah itu baru aku nyala 2 komputer kerjaku... yang satu punya mey dan yang satu tentunya punyaku...

Nah setelah semua nyala... nggak berapa lama kemudian telepon berdering....

Jenni : Ni...... ni.... (manggilnya nggak pernah sekali..) Ni coba check dokumen dikapal ini udah selesai blum?....
Aku : Ya.. ntar aku check dulu ... (huhh... aku tutup telfonnya.. cari tau apa dokumen uda jadi apa blum..)
>> ditempat yang sama....
Aku : Is... dokumen yang ini uda jadi blum ya.. dicheck ya... (sebenarnya jenni tuch bisa nanya langsung ke iis.. but.. selalu aja repotin kami.. haii...)
>> tidak berapa lama kemudian..
Aku : (nelfon balik ke jenni... ) Jen... dokumennya uda jadi....
Jenni : Oh .. uda ya.. makasih ya.. eh... Niiii...... coba liatiin donk invoice ini . Itu attentionnya siapa ya... trus nama barangnya apa ya? (huh... lagi ... kebiasaan jenni nggak pernah mau sekalian nanyanya...)
Aku : Ntar yach Jen.. dicheck dulu....

Begitulah rutinitas disetiap pagi hari... disibukkan dengan hal-hal kecil....

Pagi yang cerah ini.. aku pilek.... apa karena udaranya dingin.. padahal tadi pagi aku mandi campur dengan air panas lho.. heh he manjanya....

Semoga pagi yang cerah ini suasana hati ini ikutan cerah... kemaren malam sebel... lagi ngobrol ama doi.. eh...
tiba-tiba jaringan terputus... (khan blum ada kata ending dari doi... hm.... :D)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home