Wo te chai hong ... (My Rainbow)

Tempat curhatan dan bagi-bagi cerita .. luce .. serem .. seneng .. serah degh .. kami bertiga .. CHen, Lin and Mey

Tuesday, June 20, 2006

Hopeless ...

Hari ini mendung lagi, begitu juga suasana hatiku saat ini. Nggak sengaja juga aku memakai baju full hitam, kata orang aku lagi berkabung ya...? Sebenarnya nggak juga sich, cuman pengen pake baju hitam aja..

Dua hari ini tidak begitu ceria, malah ada yang bilang.."Ani, aku nggak melihat senyummu hari ini. Kamu kenapa?" Wah... kalo nggak ditanya aku juga nggak tau kalo aku blum ada senyum untuk hari ini.. Huhhh... emang lagi berat nich. Bukan hanya karena seseorang ...masalah dikerjaan juga.

Kenapa ya? itu trus yang selalu kami tanya khan kekami sendiri. Kenapa ada perlakuan yang tidak adil.. dari dulu .. kami sendiri juga blum menanyakan langsung ke atasan, sedang menunggu waktu yang tepat(right moment) githu... tapi kapan ya? bisa dibilang waktu yang tepat..

Semoga suasana seperti ini cepat berakhir... capek banget soalnya..
Crying 2

0 Comments:

Post a Comment

<< Home