Wo te chai hong ... (My Rainbow)

Tempat curhatan dan bagi-bagi cerita .. luce .. serem .. seneng .. serah degh .. kami bertiga .. CHen, Lin and Mey

Saturday, April 29, 2006

Sesuatu Yang Indah..


Uda lama banget nggak nonkrong disini.. sibuk kerja..
kerja trus, tapi aku senang juga sich kerja bareng2 teman-teman baikku disini.

Bukan karna gaji yang membuat aku masih bertahan disini tapi teman dan orang-orang disini.

Aku diletakkan dibagian dokumen, fuuhhh kerjaan paling melelahkan, dan butuh ketelitian juga. Disini aku kenal seseorang yang lumayan asyik bagiku. Sebut aja Mr A. Emmm pertama kali kenal waktu itu, aku nganterin dokumen ke Mr A ini. Orangnya keliatan cool... sook cool degh .. haha

Awal perkenalan Mr A nggak begitu menyenangkan, mungkin karena aku baru masuk, so masih banyak nggak ngerti, eh.. kesannya mengguruiku githu.. khan bete.. emang doi tuch sopo..., btw lama kelamaan ada perasaan aneh yang timbul.. hemmm apa yach?

Karena terlalu sering berhubungan dengan doi jadi akrab degh... bahkan teman2 sering banget ledekin aku dengan Mr A ini. Mau marah nggak bisa.. karene nggak masalah bagiku.. hhahah lagi.

Cuman sayang, doi ternyata uda punya pacar.. aduch hancur degh hatiku.. (pranggg... bunyi gelas pecah ternyata)...

Kadang sebel dengan sikap doi yang males..
dulunya baik mau bantuin diriku pada saat ada kesulitan kerja, cuman sekarang uda nggak lagi ... huh...
Kenapa yach... ?

Doi itu pinter ngerayu, suaranya lumayan ok.. jadi kalo doi keluar jurus rayuan, uda degh.. diriku nggak sanggup nolaknya.. haha... kalo marahan ama doi nggak bisa lama, yach itu tadi rayuannya lihai banget...





1 Comments:

  • At 12:52 PM, Blogger Medhi said…

    Great!!!
    Chen Ann dah terkena panah asmara..dan anda telah terbuai didalamnya..

    Hmm...how romantic..

     

Post a Comment

<< Home