Wo te chai hong ... (My Rainbow)

Tempat curhatan dan bagi-bagi cerita .. luce .. serem .. seneng .. serah degh .. kami bertiga .. CHen, Lin and Mey

Friday, July 29, 2005

Hari2 ku..

Hlo all..
seminggu belakangan ini aku baik2 saja..
banyak yang terjadi mulai dari senin pagi ketika pertama kali membuka mata menghadapi minggu baru..
ampe hari ini..hari mendekati penghujung minggu

Senin,
melakukan hal nekad.
(but..i'm sorry! this is my secret. i'll keep it until the right time) Hoa!!!

Selasa, 26 Juli
Hujan deras seharian.
Malam..sepulang kerja..di pinggir jalan kerumah yang aku lewati tercium aroma durian.
"Wah!! Kudu dibeli ini..."
Cepat2 balik, makan.trus..dengan semangat ngadu ke Bapak "Pak, di simpang atas banyak durian lho.."
intinya, akhirnya kami sepakat mo makandurian malam itu. Yup! Akhirnya, setelah hitung2 duit..aku, De As dan Bapak jalan kaki ke simpang. Timbang sana timbang sini..akhirnya terbeli juga.

eh..begitu duriannya dah siap disantap malah akunya yang duluan nyerah.
mungkin karena tadi terlalu agresif membeli kali yach..


Rabu, 27 July 2005
Hari ini aq senang sekali...sampe2 aku menitikkan air mata tanda aku senang.
Semua baik2 saja hingga ketika aku menuliskan ini.
Laporan kerja hari ini baik2 saja..sudah bagus, sekalipun terdapat kesalahan dalam pengiriman melalui email.
Dan hari ini..bahagiaku ditambah dari email seseorang dan seorang lagi.

Jadi, intinya dua orang.
TA pun berangsur2 membaik..sekalipun belum selesai.
Dan lagi..Mom menghadiahi sesuatu yg baru di kamarku. Sempat aku mengecewakannya(senin lalu)karena membeli tanpa minta pendapatku.Tapi..begitu kudengar dia menghadiahi rak bagus..hancurlah hatiku.

Yang Mama tawarkan adalah apa yang kuinginkan.Tapi begitu Mama memberikannya secara 'suprise' aku malah membalas dengan jahat.Maap ya Ma....
Nah..hari ini..perabot baru akan datang dan langsung menuju tempat yang sudah disediakan.Thanks Mom...

oya, kenapa belakang ini aq dicuekin si-**itu** ya'?
But..i just try to do the best n keep it. coz my live must go on.
Try to don't care!

dan hari ini Jumat 28 Juli..
hari terakhir kerja diminggu ini..
besok dan lusa, libur.
tapi bukan untuk dua hari-an 'full' libur.
Ada satu 'teman kencan' diakhir minggu yang menunggu.
itu tuch..'mas TA'. kasian dia..dicuekin selama 5 hari, Senin ampe Jumat.

Oya..keadaan batam makin aneh aja akhir ini.
Palagi pagi ini. KEsel deh!
jalanan dipenuhi polisi sana sini.

kayanya jadi tambah macet deh!
Mana jalurnya jadi makin jauh!
yang seharusnya bisa sitempuh dengan cukup berbelok kiri,
malah harus belok jauhhhhhh dulu kekanan balik lagi kekiri baru deh jalan lurus.
Nayo! coba kita pikirkan! Bukankah itu makan waktu? menambah jarak?
skaligus buang2 bahan bakar!

waktu aku nulis catatan ini, 14.45..
bos lagi kaga ada..
rada santai..
so..coba2 cari modul TA dan email2 ama Chen n Lin.
I miz them!
Pengen ngobrol n cekikikan bareng ama mereka.
Sedari tadi email kami be3 aneh2 aja.
Ga jelas tuh ngebahas apa..
tapi tetep aja buat aku ketawa(yg tentunya ditahan ampe mukaku merah dan panas.maklum! aku harus jaim)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home